Minggu, 27 Desember 2009

Sahabat Baik

Namaku Hany Stymer. Aku tetangga baru sekarang aku akan berangkat ke sekolah dengan ayah dan ibuku. Disana aku memperkenal diri. Dan saat istirahat tiba-tiba kelompok anak nakal membisiki aku. Dia berkata "kau tidak boleh berteman dengan Angelina,kalau kau berteman aku akan menonjokmu " kata kelompok anak nakal. Ketika pulang sekolah aku bertanya pada ayahku,lalu ayahku menjawab " kau tetap harus berteman sayang "kata ayah menasihati. Lalu aku berangkat sekolah tiba-tiba ada yang menepuk pundaku teryata itu Angelina. Dia berkata padaku "maukah kau berteman denganku" kata Angelina. Lalu aku berkata "ya,tetapi ada anak nakal yang menyuruhku agar jangan berteman denganmu" kataku. Tak apa dia memang musuhku kata Angelina. " Tapi aku akan dipukuli " kataku. Tidak apa-apa aku akan melindungimu. Tiba-tiba aku berteriak itu dia!!!!!!,ternyata kelompok anak nakal lalu Angelina menelepon pak Kepsek segera pak Kepsek lari saat itu dia pak Kepsek menemukan anak nakal itu lalu mereka di beri pelajaran. Saat sepulang sekolah aku menghampiri Angelina lalu aku berkata " terimakasih kau telah menyelamatkan aku Angelina " kataku. Lalu dia menjawab sama-sama kata Angelina. :)

0 komentar:

Posting Komentar