Minggu, 20 Desember 2009

Pengajian NA

Kemarin hari Minggu sore ada pengajian NA dirumahnya mba opah. Aku ibu kakak ikut karena ibu adalah ketua NA. Sebelum pengajian itu masih menonton televisi dirumah ketika ibu datang ibu menyuruh aku agar sholat Ashar terlebih dahulu. Setelah sholat Ashar ibu menyuruhku agar langsung mandi karena ada pengajian NA,betapa terkejutnya aku,ternyata sekarang ada pengajian NA. Aku langsung mengambil handuk di belakang. Setelah mandi aku langsung membuka lemari baju,aku segera berpakaian,bajuku berwarna pink dengan manik-manik ditengahnya. Aku memakai celana jins panjang dan memakai kerudung putih yang ditengah -tengahnya ada bunga-bunga kecil yang warnanya pink. Setelah semua siap ibu segera mengambil kunci motor dan memasukkan ke lubang kunci yang ada di motor. Setelah sampai pengajian di mulai. Kakak di suruh ibu membaca ayat suci Al-Qur'an,sebenarnya aku disuruh kutum tapi aku ngga mau soalnya mendadak aku juga bingung mau kultum apa. Sebenarnya yang harus kultum itu mba tati kerena kemerin beru seminar tentang TB paru. Tapi kerena belum datang-datang akhirnya ibu yang kultum tentang TB paru yang paling banyak terkena TB paru adalah pejagoan karanganyar dan sruweng. Setelah selesai aku ibu kakak pulang kerumah. :)

0 komentar:

Posting Komentar