Jumat, 18 Desember 2009

Ke Jogja

Hari jum'at kemarin aku berlibur ke Jogja. Disana sungguh ramai toko-toko berjejeran memenuhi jalan. Aku sampai Jogja hari jum'at pukul 5. Pertama aku mengantar ibu ke Larissa. Sesudah mengantar ibu aku ke rumjah jogja di jalan kaliurang. Tempat itu milik eyang jabres,bukan aku mempunyai rumah 2 ya. Aku mandi dengan air dingin di sore hari,segar sekali. Setelah aku dan kakak mandi aku merasa lapar,aku pun dibuatkan mie,yang membuat mie adalah om Karim. Setelah kenyang aku menonton televisidahulu agar tidak bengong. Saat masih asyiknya nonton televisi, kumpranggggggggg gubrakk brukkk, terdengar bunyi piring pecah ternyata ibu mengesemseskan bahwa tolong jemput ibu. Sesudah di jemput aku ibu kakak dan kang Ahmad (supir) makan di Waroeng Steak. Setelah kenyangnya aku ibu kakak dan kang Ahmad pulang kerumah jogja. Esoknya ibu menghadiri aksi NA (Nasyiatul Aisyiyah) di jogja. Setelah itu inilah yang ditunggu-tunggu nonton film Sang Pemimpi sungguh bagus. Tapi setelah nonton aku pulang karena besok pengambilan rapor. :)

0 komentar:

Posting Komentar