Rabu, 04 Desember 2013

PAPAOUTAI

PAPA OUTAI adalah sebuah lagu perancis yang lagi hits di eropa. Walaupun pake bahasa perancis,yang membuat aku suka itu adalah makna dari lirik tersebut. Arti dari judul itu sendiri adalah "Ayah,dimana kamu?" . Sebenernya aku ga begitu suka lagu barat kecuali inggris,tapi entah kenapa aku jadi suka lagu ini. Mungkin juga karena videoklipnya menarik,,dengan tarian yang unik pula. Ini mengisahkan bahwa Ayah bekerja walaupun ia tahu bahwa itu salah,tetapi lebih baik daripada bekerja disebuah perusahaan yang buruk,tetapi ayah suci kata ibunya. Dan dia melakukan itu semua untuk keluarganya. Dan 1 hal lagi yang tersimpan dalam makna tersebut adalah Ayah bisa mengurus kita,tapi kita tidak tau bagaimana cara mengurus ayah kita. Mungkin itu kenapa diberi judul "Ayah,dimana kamu?"
Alhamdulillah aku mempunyai orang tua yang LUAR BIASA... aku merasa bersyukur... :')

0 komentar:

Posting Komentar