Sabtu, 28 Desember 2013

Always..

28 Desember kemaren aku ikut Olimpiade Ismuba di UMP. Olimpiade NETS se-Nasional. Aku berangkat dihampiri oleh sekolah,karena jalur ke Purwokerto melewati rumahku..jadi sekalian saja. Kebetulan bapakku juga ikut karena dia adalah Ketua PDM Kebumen yang kabarnya akan dapet Award Ket PDM Terbaik. Sebenarnya bapakku bingung kok bisa ada kabar dapet award padahal usahanya dalam bidang pendidikan belum seberapa. Ohh..ternyata karena PDM yang terbanyak mengikutkan peserta ke NETS. Lalu kami pun berangkat dengan menggunakan mobil KepSek. Kami pun sampai di UMP yang ternyata sudah banyak pesertanya dari se-Indonesia. Pak Guruku yang menjadi pendamping pun mendaftar ulang,lalu kami dapat kupon konsumsi,Snack Pagi,Makan Siang,Makan Malam. Aku dan Azizah (yang kebetulan kita se-tim dalam olimpiade ISMUBA) yang kelaperaann *uppsss :p* pun menukarkan snack pagi. Aku akan memberitahu siapa saja yang ikut lomba.
Lomba ISMUBA : Aku & Azizah                                          
                             Mba Laeli & Mba Anita
                             Fatimah & Premasita
Lomba Roket Air: Cahyandaru,Mba Endah,Mba Yuni
                             Rafi,Agan,Danni
                             Imam,Oki,trus ga tau siapa 
Lomba Robotika :  Ali,Fairuz,Doni
Lomba Matematika: Mba Hikmah,Mba Ilma,Haura,Imel,Novian
Lomba Sains      : Mba Sayidah,Faozan
   Untuk pembukaan,semua peserta kecuali roket air,diminta masuk gedung Auditorium untuk pembukaan dll. Ada juga tarian dan orkestra dari SD Muhammadiyah. Ternyata bapak dapet award :) . Lalu tiba saatnya untuk aku dan Azizah dan rombongan Ismuba dari SPEMUDA untuk masuk keruangan lomba. Disana terdapat banyak kekurangan yaitu tempat lomba,tempat lombanya membuat para peserta bingung bahkan sampe muter" ga karuan. Yang ke 2 nomer peserta yang berbeda" dan tempat duduk yang acak. Akhirnya kami mulai mengerjakan lalu setelah selesai kami diberi makan siang. Kami melihat pengumuman lalu ada nama kami di 20 besar,aku senang sekali,kami pun masuk ruang lagi setelah istirahat yang cukup lama,lalu kami menunggu pengumuman dan ternyataaaa....Aku hanya masuk 12 besar ! ya sudahlah...mau bagaimana lagi? Aku disetiap lomba Always KALAH ! dan aku akan selalu ingett dari dulu kecuali pas lomba karang lagu. Itupun harapan...yaaahh...namanya takdir ya ga bisa dirubah :D ya mau gimanalagi? memang sudah seharusnya begitu yaaa...terima saja lah 

1 komentar: