Senin, 23 Desember 2013

I Don't Know.. :-/

Yeah...hari ini aku ga tau mau ngapain..akhirnya nulis+memperbaiki blog+np => Mandy More- Only Hope..
Hari ini sebenernya ada KeJurDa (Kejuaraan Daerah Tapak Suci) tapi aku ga ikut. Karena 1. aku emang ga pe ngin ikut. 2. karena ada lomba lain yang harus ikuti...(semoga aja aku menang ya Allah..amiinn). Aku hari ini juga main ketempat temen,setidaknya melepas penat sekaligus silaturahmi kerumah temen :). Walaupun rumah temenku itu jauh aku tetep seneng..mungkin karna bertemu temen-temen kali ye :p. Aku ke tempat temenku pake sepeda pemberian Om-ku (yang paling nyebelin sekaligus lucu,Om Fahmi pisss :p). Sesudah itu aku pulang kerumah dan ternyata rumahku lagi untuk rapat panitia jalan sehat Milad Muhammadiyah. Jadinya sepedaku ditaruh ditempat yang deket pabrik deh...(maklum..orang tuaku usaha pabrik genteng). Lalu aku diajak kakak ke Toko Mantep naik kol,imbalannya dapet es odol-odol hehe...ya akunya sih oke aja bro.. (ya gimana ga mau orang dapet es?). Setelah itu kami pulang naik kol,yang kebetulan kol itu milik salah satu saudaraku (tepatnya sudah menjadi eyang) tapi agak jauh. Aku bisa tau itu kol milik saudaraku,karna ada tulisan nama saudaraku (yang agak jauh) namanya Devon alm,sayang...dia sudah meninggal,padahal usianya mungkin hanya 1/2 th lebih tua dariku. Sungguh tragis :( .
Tapi aku sekarang entah kenapa merasa bosan+bingung mau ngapain+galau...campur jadi satu..
Ah sanah lah...EGP...setidaknya menulis blog ini sedikit mengurangi rasa yang diatas tadi..
good bye !

0 komentar:

Posting Komentar