Sabtu, 07 Desember 2013

07 desember 2013 (kemaren)

Hari Jum'at kemaren adalah hari ulang tahunku yang ke 13,semoga dengan ini aku makin ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
semoga semua doaku terkabul...Amin,semoga semua masalahku cepet selesai Amiinnn,semoga semua mimpiku tercapai :)))))
Aku kemaren pulang sekolah hampir mau diceburin di sungai depan sekolah,digeret-geret segala lagih ! :o
tapi untung dengan sekuat tenaga aku akhirnya bisa melepaskan diri dari teman-temanku....HOREEE :p.
Setelah aku sampe rumah pun ada teman-temanku yang datang,dan sialnya aku kena tipu oleh temanku, jadinya aku kena tepung deh.. :/ tapi ga papa sih seru juga kan? haha...walaupun akhirnya aku yang nyapu semua tepungnya. Temen-temenku emang usil banget ya,masa aku lagi nyapu bekas tepungny,tetetp aja sama temen-temenku untuk mainan lagi. Jadinya aku harus bolak-balik deh :o
Bahkan nanti pun ada yang mau kesini...semoga aja nanti mereka ga ngerjain o:)
Ya Allah semoga aku bisa ngerjain soal-soal UAS,lomba-nya bisa dapet juara,masalahnya bisa cepet selesai dll.  

HAPPY BIRTHDAY YASMINNN.... I <3 i="" nbsp="" you="">

0 komentar:

Posting Komentar