Rabu, 23 Desember 2009

Sepeda Yang Membuat Ribut

Namaku Jessica Alfabert. Sekarang hari Kamis,sesudah sarapan aku berangkat kesekolah. Aku berangkat ke sekolah naik bus. Ketika sampai aku segera menghampiri temanku namanya Lucy. Ketika bel berbunyi semua anak masuk kelas,aku sebangku dengan sahabat ku Lucy. Hari ini pelajaran Matematika,pak Samuel merangkan pelajaran yang kemarin karena ada anak yang kemarin tidak mengikuti pelajaran karena sakit. Akhirnya bel berbunyi tanda istirahat anak-anak berlarian keluar sekolah. Tiba-tiba aku dan Lucy mendengar suara ribut-ribut dibelakang sekolah lalu aku dan Lucy bergegas ke belakang sekolah. Ternyata Steve sedang berkelahi dengan Ronald aku pun tanya pada Mary yang kebetulan ada disitu,ceritanya begini, saat itu Steve melihat sepeda Ronald di depan kantin lalu diam-diam Steve mengambilnya dan menunjukan keteman-temannya bahwa sepedanya baru lalu Jack teman sebangku Ronald melihat Steve pamer sepeda Ronald dan akhirnya mereka berkelahi kata Mary. Lalu aku tak tinggal diam saja aku langsung menuju kantor dan menceritakan kejadian itu pada pak Samuel. Dan akhirnya Steve dan Ronald bermaafan. :)

0 komentar:

Posting Komentar