Rabu, 16 Desember 2009

Hasil ulangan semester 1

Kemarin hari Senin. Hari Senin di bagikan nilai pelajaran Matematika,dan Pendidikan Agama Islam. Walaupun aku nilai nya sedikit jelek tapi yang penting aku tidak menyontek buku maupun temanku,itu pelajaran Matematika. Pendidikan agama Islam aku mendapat nilai 7 mungkin sedikit jelek tapi kau bangga dengan nilai itu karena aku bisa menahan diri agar tidak menyontek,walaupun banyak yg menyontek diriku. Tapi pelajaran yg kusukai,itu mendapat nilai 9 yaitu pelajaran Bahasa Arab,walaupun temanku banyak yg lebih tinggi nilainya. Tapi aku selain Bahasa Arab,aku tertinggi walaupun nilai nya jelek,ya ya ya mungkin ini membingungkan bagi yg membaca ceritaku. Tapi kata pak guru aku mandapat rengking 01,betapa gembiranya diriku setelah,pak guru berkata aku mendapat rengking. Aku banyak menulis karena aku punya 3 pilihan,yaitu:Bahasa Inggris,Piano,dan Menulis. Aku harus menguasai ke -3 itu kalau sudah lancar semua, baru memilih salah satu. :)

0 komentar:

Posting Komentar