Sabtu, 19 Desember 2009

Aku Mendapat Juara 1

Aku bangun jam setengah enam,biasanya jam 5 tapi aku kemarin ke Jogja pulangnya malam. Aku masih bermalas malasan di tempat tidurku,aku tidur dikamar ibu kakak juga tidurnya di kamar ibu. Aku bangun paling pertama walaupun bangun jam setengah 6,kakak dan ibu masih tidur. Setelah aku bangun aku segera menuju kamarku lalu mandi dengan air hangat. Setelah itu aku memakai seragam sekolah,karena ibu belum memasakdan ibu juga sedikit sariawan akhirnya aku meutus kan untuk makan energen. Setelah kenyang aku berpamitan pada ibu setelah itu aku mengambil kunci sepeda di tempat gantungan kunci. Lalu menaikinya setelah itu aku langsung mengayuh sepeda itu. Hari ini hari Sabtu hari sabtu sekarang pengambilan rapor dan ternyata aku mendapat juara 1 aku senang bukan main tapi walaupun libur aku tetap belajar. :)

0 komentar:

Posting Komentar