Jumat, 01 Juli 2016

Tokoh-tokoh dalam buku Percy Jackson and the Olympians (2)

4. Thalia Grace: Dia adalah anak dari Mrs. Grace dan Dewa Langit & Petir,Zeus. Ya,dia termasuk anak dari 3 besar. Dia mempunyai mata biru listrik,rambut hitam pendek,dan dia tomboy. Thalia lahir tanggal 22 Desember,dia mnyukai warna hitam. Thalia mempunyai kelebihan bisa memanggil petir dan mengendalikannya,dia juga pandai memanah,dan dia juga memiliki perisai yang ditakuti monster yaitu Aegis. Thalia,luke,annabeth dan grover mempunyai pengalaman yang cukup pahit yang menewaskan thalia. Saat mereka sedang di hutan menuju ke perkemahan blasteran,ternyata mereka di kejar oleh Cyclops,dan demi melindungi teman-temannya dia mengorbakan dirinya dan dia terbunuh. Zeus pun melindungi perkemahan itu dengan menjadikan thalia pohon,agar tidak ada seorang demigod pun yang akan mati seperti thalia. Tapi ternyata thalia hidup lagi di buku ke 3. Thalia pun mempunyai kekurangan yaitu ambisi,dia terlalu ambisius. Thalia juga mempunyai rahasia yang dia tidak ceritakan ke teman-temannya,dan rahasia itu terkuak di seri Heroes of Olympus satu hal lagi,dia tidak suka nama belakangnya.

5. Luke Castellann : Luke adalah anak dari May Castellan dan Dewa pembawa pesan,Hermes. Rambutnya pirang,tubuhnya atletis,tinggi,dan dia punya mata berwarna biru. Dia pandai bertarung dengan pedang,dia bahkan menjadi pelatih bertarung di perkemahan karena keahlliannya berpedang. Percy juga termasuk yang dia ajari dalam bertarung,dia mempraktikkan teknik yang ulit dan ternyata percy langsung bisa,nah luke mulai tertarik dengan anak yang bernama percy ini. Sebelum dia datang ke perkemahan blasteran dia,annabeth,dan thalia sudah dulu bertemu,bahkan pisau yang sering digunakan annabeth adalah pisau yang ia berikan. Thalia mendpatkan aegis pun saat luke dan dia melawan monster di suatu rumah aneh. Luke sangat berpotensi menjadi demigod yang hebat akan tetapi sejak ibunya menjadi gila,kebenciannya terhadap ayahnya dan ramalan besar,Luke berubah. Dia berubah tak lama setelah percy masuk ke perkemahan. Dia erniat mengguligka olympus dengan membantu kronos untuk membankitkann para titan. Akan tetepi,pada akhirnya dia sadar dan dia mngorbankan nyawanya,dan disinilah friendzone terjadi hehe di buku terakhir.

6. Clarisse La Rue : Anak dari Mrs. La Rue dan dewa perang,Ares. Clarisse mempunyai postur tubuh yang tinggi,rambutnya coklat dan dia mempunyai mata berwarna coklat. Dia juga merupkan petarung yang tangguh dan itu tadk cukup baik karena ya..kau tau sifatnya kan? Dia termasuk anak nakal menurutku,dia ambisius,arrogan,gampang marah namun berani dan kuat. dia sua seklai memsukkan anak baru kedalam kloset,termasuk percy. Namun percy berhasil menyelamatkan dirinya dengan menggunakan kekuatan dari ayahnya tentunya. Itu menjadikan clarisse sangat membenci percy. Dia mempunyai senjata tombak listrik dan dia sangat membanggakan kabinnya yaitu kabin 5,kabin Ares. Namun jangan salah walaupun dia seperti itu dia melakukan sesuatu yang luar biasa di buku terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar