Selasa, 22 Desember 2009

Kejadian Di Sekolah

Namaku Anna Victory. Aku tinggal di kota Raffing Khan. Ayam mulai berkokok hari sudah pagi aku bangun dari tempat tidurku. Lalu mengambil handuk dan langsung mandi. Setelah aku selesai mandi aku berpakaian. Setelah itu aku langsung menuju meja makan ternyata Mom Dad,dan Steve (kakaku)sudah berkumpul di meja makan. Sebelum makan,seperti biasa Dad menyuruh kami berdoa. Selesai berdoa aku langsung melahap ayam panggang yang sudah tersedia di meja makan. Selesai makan aku segera berpamitan lalu aku menuju garasi untuk mengambil sepeda BMX ku. Aku lalu berangkat ke sekolah. Setelah tiba di sekolah, tiba-tiba ada adik kelas sedang menangis meminta pensil pada pak Charli tapi pak Charli tak mau memberikan,ceritanya seperti ini David mau meminjam pensil temannya tapi dia meminjamnya dengan agak kasar jadi setelah David meminjam dari temannya,pak Charli langsung mengambilnya dan David pun menangis aku akan mengadu kau kepada kepala sekolah kata pak Charli sambil berjalan menuju kantor lalu david berlari menuju pak Charli. Lalu dia berteriak pak Charliiiiiiiiiiiiiiii,kata David dengan suara terisak-isak. Aku akan minta maaf padanya kata David. Lalu pak Charli berbalik arah dan mengembalikan pensil itu kepada David. Pak Charli berkata David kalau meminjam pensil tak boleh kasar harus lembut jadi temanmu tak takut. kata pak Charli menasehati David. :)

0 komentar:

Posting Komentar