Selasa, 28 Juni 2016

Write "Again"

Yaya nulis lagi,setelah lama banget ga nulis aku memutuskan untuk nulis. Sebenernya bapak ibu udah dorong untuk nulis tapi ya..biasa lah sibuk wkwk :D . Kemaren ada acara pesantren jurnalistik dan ibu jadi panitianya. Yah walaupun aku ngga ikut jadi peserta,tapi setidaknya itu membuatku jadi pengen nulis lagi. Aslinya mau nulis dari kemaren sih tapi..karena kemaren laptop banyak dipakai oleh ibu jadi kelupaan deh mau nulis. Sebenernya aku kemarin memperbaiki tampilan blogku biar lebih keren dan aku harus ngutak ngatik dulu jadi ya.. gitu deh. Btw sekarang ini Bulan Ramadhan,aku lagi liburan jadi sekarang aku di kebumen yeay ! Asal kamu tau aja ya,puasa tinggal seminggu lagi ! Aku sih penginnya lebih lama,karena bulan Ramadhan itu bukan hanya penuh berkah aja tapi suasana itu beda dari bulan bulan yang lain. Itu artinya jatah liburanku juga udah mau abis yaampun :'( padahal pengin berlama lama dirumahh yaudah lah,mau gimana lagi. Hari ini hari rabu dan sekarang sekitar jam tengah 8. Untuk bulan puasa jam jam segini rawan banget ngantuk ! dan sepertinya dirumah ini hanya aku yang masih terjaga wkwk. Soalnya dari kemaren aku pengen banget nulis tapi belum kesampean. Dan walaupun tulisannya ga mutu. Aku nulis ini sambil denger lagunya HiVi yang terbaru "Pelangi" lagunya menarik menurutku banyak kromatisnya,jadi kesannya unik :) Akhir-akhir ini lagi suka denger lagunya ikon yang apology. Eitss jangan salah,aku bukan K-Poper atau apa lah itu. Aku baru baru aja suka drama korea gara-gara itu lo drama Descendants Of The Sun yang ngetren banget. Tpi,aku akui drama itu emang bagus sih. Aku suka lagu itu pun gara-gara aku pinjem android sepupuku dan dia mempunyai banyak lagu lagu korea. Dan menurutku lagu ini cukup bagus sih B-). Well,mungkin itu dulu aja ya soalnya aku mau nonton film nih. Nonton film di laptop maksudnya haha,kira-kira film apa ya yang bagus?

0 komentar:

Posting Komentar