Minggu, 31 Agustus 2014

Tokoh-tokoh dalam buku Percy Jackson and the Olympians (1)


1. Percy Jackson : Dia adalah anak dari Sally Jackson dan Dewa yang terkuat yaitu Dewa Laut,Poseidon. Dia mempunyai rambut hitam,tubuh yang atletis,mata hijau laut (yang membuat banyak   perempuan terpana karenanya,tapi hanya ada 1 orang yang dapat merebut hatinya). Percy mempunyai sifat yah..sering melanggar aturan dan keras kepala tapi dia mempunyai jiwa pemimpin,pemberani,dan rela mengorbankan nyawanya,juga humoris :D. Lahir pada tanggal 18 Agustus dan dia menyukai warna biru. Dia bisa mengendalikan air,mengobati luka dengan air,bisa mengerti bahasa kuda dan merupakan petarung pedang yang handal. Yah setiap orang mempunyai kelemahan termasuk Percy,kelamahannya adalah kesetiaan yang berlebihan dia rela melakukan apapun demi orang lain,iya bagus tapi jika orang yang kita tolong tidak sebaik yang kita kira..itu masalahnya.

2. Annabeth Chase : Annabeth adalah anak dari Frederick Chase dan Dewi Kebijaksanaan,Kecerdasan,dan Strategi Perang,yaitu Athena. Dia mempunyai rambut pirang,tubuh langsing,dan mata abu-abu badai (yang juga membuat banyak lelaki tertarik). Annabeth mempunyai sifat ingin menang sendiri,dan kebanggaan berlebihan,tetapi dia cerdas,bijak,cerdik dan berjiwa pemimpin. Dia adalah petarung yang handal juga,tapi dia tidak menggunakan pedang,dia menggunakan pisau. Annabeth mempunyai topi yankees yang bisa membuat dia tak terlihat yang diberikan Athena. Lahir pada tanggal 12 Juli dan warna kesukaannya adalah abu-abu.

3. Grover Underwood: adalah seorang Satyr (manusia berkaki kambing dengan sepasang tanduk di kepalanya) dia bertugas untuk membawa demigod ke Perkemahan Blasteran. Dia adalah teman dekat Percy dan Annabeth. Dia suka sekali makan enchilada. Dia juga teman yang konyol dan humoris,tapi dia juga pemberani. Kelebihan grover adalah dia bisa membaca emosi,bisa berbicara dengan hewan dan bisa mencium bau monster. Dia lahir pada tanggal 5 Juli.


:

0 komentar:

Posting Komentar