Senin, 03 Januari 2011

Hari Pertama Masuk Sekolah

Hari ini aku berangkat sekolah. Aku masih tetap kelas 5 ,tapi semesternya berganti sekarang aku semester dua. Dan sekarang aku memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2011. Dan yang tambah menyenangkan lagi karena sepupuku yang dari Jakarta pindah ke Kebumen,
namanya Qisa. Selagi liburan aku berlibur ke Wonosobo,Tegal,dan Pantai Logending. Tadi aku bersemangat untuk ke sekolahku karena sudah 2 minggu aku tidak melihatnya, sekarang ada perubahan,karena bangunan yang diatas akan sgera dibangun. Sebenarnya aku lebih menyukai liburan daripada sekolah,tapi aku senang juga karena melihat teman sekolahku lagi. Tapi tetap aku lebih meyukai liburan. Kupikir saat pertama masuk sekolah tidak ada pelajaran,tetapi dugaanku salah tetap ada pelajaran. sebelum pelajaran kami bercerita tentang berbagai hal,lalu kami mengikuti pelajaran matematika dan setelah itu kami pulang.

0 komentar:

Posting Komentar