Minggu, 19 Desember 2010

Harry Potter !

Entah kenapa sekarang aku jadi sangat suka Harry Potter. Oh ya aku mengerti sekarang mengapa aku sekarang suka Harry Potter. Karena sehabis Harry Potter ke-7 tidak akan ada lagi Harry Potter. Maka dari itulah aku yang sebelumnya bisa-bisa saja terhadap Harry Potter, sekarang langsung sangat suka dan langsung membaca Harry Potter dari yang kesatu sampai yang ketujuh. Apalagi sekarang film Harry Potter yang ketujuh sudah diputar di bioskop dan mungkin bulan juli nanti sudah diluncurkan Harry Potter part 2. Dan aku dari kemarin ingin sekli membeli majalah bobo,yang spesial edition. Dari dulu aku punya spesial edition yang ke-2 dan 3,dan sekarang aku ingin beli yang ke empat. Aku sangat sedih bila Harry Potter berakhir. Aku paling suka Harry Potter yang ke-6. Soalnya Harry jadi kapten tim Quidditch dan tentang perjalanan Albus Dumbledore dan Harry Potter mencari Horcrux. :( :)

0 komentar:

Posting Komentar