Rabu, 08 Desember 2010

Anak nakal

Tadi pagi hujan rintik,tetapi aku berangkat sekolah menggunakan jaket agar tidak kedingi-
nginan. Setiba di sekolah aku menempatkan sepedaku lalu menuju ke ruang kelas untuk meletakan tas. Lalu aku pergi keluar kelas untuk melihat-lihat. Akhirnya guru-guru datang dan langsung membunyikan bel agar murid-murid masuk ke ruang kelas. Sesudah menyelesaikan ujian bel
berbunyi tanda agar murid-murid istirahat. Nah.. saat itu aku baru menyadari bahwa Ilham anak
kelas 3 membawa kater (semacam pisau lipat atau bahasa jawanya pemes). Saat aku sedang bermain,saat aku mengejar temanku dia masuk ke kelas 3 kelasnya sendiri. Setelah itu aku menunggu,mengapa dia tidak keluar-keluar. Ternyata dia tidak boleh keluar, dia diancam oleh Ilham. Lalu aku melaporkan itu kepada kepala sekolah. Setelah pulang sekolah dia tiba-tiba mengiris tempat duduk belakang sepedaku. Aku benar-benar tidak suka kepada anak nakal seper-
ti itu huhhh........ sebell.


0 komentar:

Posting Komentar