Selasa, 29 Juni 2010

Hari Ini

Hari ini hari Selasa,hari ini aku berlibur karena kemarin ujian. Aku disuruh Bapak dan Ibuku melakukan hal-hal yang bermanfaat semenjak liburan,seperti menulis blog ini. Tadi pagi aku bangun jam setengah enam,setelah bangun aku segera sholat subuh. Setelah itu aku mandi pagi dan makan pagi. Sehabis makan aku ingin ikut kakakku karena dia akan berangkat ke sekolah karena harus daftar ulang.
Aku kesal juga karena Bapak tidak mengijinkanku untuk ikut kakak. Jadi,karena aku kesal Bapak mengajakku ke toko buku. Sebelum ke toko buku aku ke PDM,baru setelah itu aku ke toko buku. Aku membeli buku tentang biografi orang sukses yang namanya Enzo Ferarri yang menciptakan mobil balap dan mobil berkecepatan tinggi. Setelah membaca buku itu,aku ingin main games,jadi aku main games. Setelah itu,aku berolah raga dengan berlari-lari kecil di dalam rumah karena rumahku luas dan itu bisa mengurangi resiko kematian dini ,menyenangkan bukan berolahraga itu. Setelah itu aku makan siang bersama my family. Biasanya setiap sore aku meminum teh jadi aku akan membikin teh untuk keluargaku.

0 komentar:

Posting Komentar