Rabu, 30 Juni 2010

Hari Ini (2)

Hari ini hari Kamis,aku seperti biasa,menulis blog,bangun tidur,makan,mandi,olahraga,
ya...... seperti itulah. Aku bingung mau menulis blog tentang apa. Oiya aku tahu tetapi mungkin aku hanya menulis blog sedikit tetapi tak apalah,yang penting menulis. Aku melihat kakaku sedang main pet society di facebook. Karena aku melihat kakaku bermain pet aku jadi ingin bermain pet. Lalu setelah membuka pet,aku menunggu lama sekali karena tak tahan jadinya aku membuka blog dulu. Tetapi... saat baru menulis judul,setelah aku beru saja melihat pet,ternyata sudah mulai akhirnya aku main dahulu lalu nulis blog ini. Aku juga punya cerita kemarin. Kemarin aku ingin tempat pensil,tetapi karena tempat pensilnya belum ada karena aku ingin sekali. Aku akhirnya beli di toko lain dan setelah sales datang ternyata tempat pensil yang aku beli sama yang di sales itu. Dan lebih murah,jadi aku dimarahi ibu. Kata ibuku aku enggak sabaran jadi aku sedih,habis itu ibu berkata "itu bisa jadi pelajaran buat Jasmin". Sudah dulu ya terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar