Kamis, 08 Juli 2010

Hari ini (3)

Hari ini hari Jum'at, aku melakukan hal-hal yang baik selama liburan ini. Dalam bulan Juli ini aku kebanyakan berlibur ke Jogja. Saat bersama teman ibu, bersama keluarga,dan saat muktamar Muhammadiyah. Aku bersyukur sekali bisa berlibur dengan keluarga dan bisa bersenang-senang. Kemarin aku berlibur dengan kelurgaku,aku di Jogja pergi liburan ke Ulen Sentalu dan disana adalah museum Jawa kisah-kisah tentang keraton Jogjakarta disana juga diberi minuman awet muda. Aku begitu senang atas liburan kemarin karena itun menyenangkan. Dan sekarang aku sedih sekali karena entah mengapa aku menukis blog salah terus jadi aku ingin menyudahi ini. Maaf aku menulis sedikit karena ini . Jadi aku ingin menyudahi ini terlebih dahulu maafkan aku. Mungkin besok aku bisa menulis banyak tentang pengalamanku. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar