Minggu, 09 Mei 2010

Teman-Temanku Datang

Aku sudah menunggu ini sejak hari Jum'at kemarin. Aku menunggu teman-temanku datang ke rumah untuk latihan paduan suara. Ternyata teman-temanku datang,tetapi hanya yang perempuan saja yang datang kerumahku yang laki-laki tidak. Saat aku paduan suara aku selalu diejek " Tembok China". Kalian pasti bertanya-tanya mengapa aku diejek tembok china. Jawabanya adalah karena aku melarang mereka bersandar di tembok saat sedang latihan paduan suara. Dan saat pak guru mengumumkan bahwa latihanya di rumahku,laki-laki menjawab seperti ini " Lah,lebih baik di hukum daripada kerumahnya tembok china". Lalu saat aku pulang sekolah aku berata seperti itu kapada bapak. Lalu bapak menjawab " Sudah biarkan saja mereka itu orang yang tidak mau maju". Lalu aku pun membayangkan kalu esok hari itu mungkin anak laki-laki akan di hukum.

0 komentar:

Posting Komentar