Sabtu, 01 Mei 2010

" Aku Menyesal "

Sudah lama sekali aku tidak menulis blog,sudah lebih dari sebulan. Padahal aku bercita-cita sebagai sastrawan atau apalah. Tapi aku malah jarang menulis dan sekarang baru menulis. Saat bulan yang lalu, bapak pernah kultum. Kultumnya seperti ini "Kalau kau bercita-cita menjadi apa saja,maka saat kau masih kecil belajarlah sesuai cita-citamu". Seharusnya aku menulis setiap hari, dan aku sangat-sangat menyesal karena,kalau aku menulis setiap hari blogku akan penuh dan setiap orang yang membaca blogku terus membaca karanganku setiap hari. Tapi sekarang semua orang yang biasanya membaca blogku kini mungkin sedang melamun atau membaca koran tetapi bosan dan tidak ada cerita menarik seperti yang ada di blogku. Karena tidak ada tulisan baru di blogku mungkin kini dia sedang menonton televisi atau apalah. Aku sangat tidak menyangka bahwa blogku akan kosong seperti ini. Dan sekarang hari ini dan bulan ini aku baru menulis,sungguh bodohnya aku. Maafkan aku teman-temanku yang selalu membaca karanganku ini aku benar-benar menyesal tentang kejadian ini dan aku berharap aku tidak akan mengulangi perbuatanku yang seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar