Kamis, 13 Mei 2010

" Kesalll"

Tadi aku hendak main game di Facebook. Tetapi loading nya lama sekali. Lalu eror,aku marah sekali karena beberapa jam lalu aku juga mau masuk ke Facebook,tetapi lama sekali. Akhirnya aku tidak jadi main. Dan tiba-tiba aku ingat blogku lalu aku menulis kejadian tadi. Oiya kemarin kata bapakku eyang Tegal mengadakan lomba menulis keluarga Tegal,dan akupun ikut karena aku juga suka menulis. Bapak dapat informasi itu dari om Iba. Mungkin eyang terinspirasi oleh tulisan yang dikarang bapak,karena bapak mengeposkan tulsan itu keTegal. Kata bapak hadiahnya piala.
Tetapi aku tidak menginginkan pialanya saja,dan kalu aku tidak menang tidak apa-apa yang penting aku berani,untuk ikut berlomba. Dan mungkin itu bisa saja menjadi cita-citaku.

0 komentar:

Posting Komentar