Jumat, 05 Maret 2010

Yasmin Bisa Membuat Teh SENDIRI !!!

Saat aku belum mandi ibu berkata " Yasmin tolong buatin teh ya habis mandi " . Lalu aku menjawab " ya,bu". Ketika aku sedang mengeringkan badan dengan handuk, bapak datang. Sehabis memakai handuk aku langsung memakai baju tidur dan sisiran. Setelah keluar dari kamarku. Aku lalu mengambil baju kotor,dan baju kotor itu aku masukan ke keranjang tempat baju kotor ditaruh disitu . Sesudah menaruh di situ aku melihat air untuk teh itu sudah di masak. Lalu aku bertanya pada ibu " bu kok itu udah direbus sih,kan yasmin yang katanya ibu suruh masak". "Lama sih "kata ibu . Aku merasa sedih sekali karena aku sudah disuruh dan aku menyanggupinya malah aku di biarkan begitu saja. Sekali lagi Bapak atau ibu dan kakak aku beritahu bahwa Yasmin bisa membuat teh SENDIRI !!!

0 komentar:

Posting Komentar