Jumat, 12 Maret 2010

Berangkat Sekolah

Hari ini hari jum'at. Aku bangun pagi jam 5. Lalu sholat shubuh,setelah itu mandi pagi. Setelah semua itu selesai aku makan pagi bersama keluargaku. Tadi pagi aku makan dengan lauk lele goreng buatan ibu. Setelah selesai aku ke kamar untuk mengambil tas sekolahku. Seperti biasa bapak mengantarku sampai garasi lalu mengucapkan " Bicereful Jasmin" . Lalu aku menjawab " Yes father" . Lalu sebelum berangkat aku berdoa terlebih dahulu agar dijalan tidak terjadi apa-apa.
Setelah itu aku berangkat ke sekolah menaiki sepeda. Sebelum aku tiba di sekolahan aku menghampiri temanku agar berangkat berbarengan karena dia juga memakai sepeda. Ketika tiba disekolahan aku menaruh tasku di bangkuku. Sambil menunggu bel berbunyi kami bermin terlebih dahulu. Setelah guru senam datang (setiap hari jum'at senam) kemudian bel berbunyi tanda senam telah tiba.

0 komentar:

Posting Komentar