Kamis, 04 Maret 2010

Kegiatan Baru

Kemarin tanggal 3 Maret 2010. Aku memulai kegiatan baru yaitu belajar setiap malm.
Mungkin aku akan bodoh jika tidak belajar. Yang menyuruhku belajar adalah bapak. Bapak menyuruh aku dan kakak untuk belajar,ketika aku dan kakak mau les musik. Dan menurutku itu sangat membantu karena kalau kita ada ujian tidak terburu-buru. Sekarang tanggal 4 Maret 2010.
Saat maghrib tadi yang kultum adalah bapak. Bapak kultum tentang pribahasa Indonesia. Yaitu kecil-kecil bisa menjadi bukit,ibaratnya kalau kita bersusah payah menanam pohon kelak pohon kecil itu bisa menjadi hutan lebat. Kalau pribahasa dari China yaitu kalau kita mau menempuh jarak bermil-mil jauhnya kau harus mulai dari satu langkah,tidak bisa langsung bisa kesana dalam sekejap. Lalu bapak berkata pada aku dan kakak. Apa inti dari kutum bapak? lalu aku menjawab bahwa kita harus dimulai dari kecil terlebih dahulu sebelum yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar