Sabtu, 30 Januari 2010

Kata - Kata Bijaksana

Namaku George Hitler. Dan nama kakakku William. Aku dan kakakku berangkat ke sekolah. Setiba disekolah,seperti biasa aku menghampiri Jack. Dia juga baru memasuki kelas sama denganku. Sebelum bel berbunyi aku dan Jack belajar terlebih dahulu agar kalau diterangkan aku dan Jack sudah maksud. Pelajaran utama adalah,pelajaran Bahasa Perancis. Bel pun berbunyi aku segera merapikan mejaku. Pelajaran Bahasa Perancis di ajar oleh Mr.Arnold. Bel berbunyi tanda jam istirahat. Aku pun mulai membereskan buku-bukuku. Sekarang saatnya masuk kelas. Pelajaran saat ini adalah,Biologi. Pelajaran Biologi diajar oleh Mr. Alfred. Lalu saat akan pulang sekolah dengan William ada anak nakal entah siapa. Sedang mencegah anak itu agar anak itu menyerahkan uang sakunya. Aku tidak tingga diam saja aku pun mengkah menuju anak nakal itu. Aku berkata biarkan anak itu pulang dengan selamat. Anak nakal itu berkata aakah kau punya uang kalau tidak tak' usah membela. Lalu aku berkata. Kalau kau merasa menang sebenarnya kau kalah tapi kalau kau kalah sebenarnya kau menang. Artinya mungkin kau menang karena dapat uang dari anak-anak tapi sebenarnya kau kalah karena kau berbuat jahat. Tapi saat kau tidak melakukan itu sebenarnya kau menang karena kau berbuat baik

0 komentar:

Posting Komentar