Sabtu, 26 April 2014

Tak diharapkan

Hari ini hari sabtu,harusnya menjadi hari yang menyenangkan..tapi,semua ga seperti apa yang kita harapkan kan? . Pas aku pulang sekolah sih,masih oke" aja,pas sore juga masih oke" . Tapi pas malem hmm. Aku sih ga tau ya awalnya gimana,soalnya sesuatu yg tidak diharapkan itu muncul pada saat makan malam. Ndilalahnya aku lagi program ga makan malam hehe..jadi aku ga tau apa yang terjadi di meja makan. Walaupun aku duduk ga jauh dari mereka,mungkin karena aku asik main hp kali ye? :p . Pas lagi asik main hp eh ternyata ibu,bapak,kakak lagi berada dalam suasana tegang—dengan suara tinggi tentu saja. Lalu setelah selesai aku yang tak tau apa" pun ikut kena getahnya. Yah begitulah..hidup memang selalu dipenuhi cobaan. Aku bukannya membuka persoalan pribadi ya,tapi ya...gimana ya? Aku juga agak kesal,jadi ini bentuk pelampiasannya..daripada mecahin piring dan sebagainya? Malah dikira cari gara" lagih -_- . Suatu hal yang terjadi kadang tak seperti apa yang kita harapkan :(

0 komentar:

Posting Komentar