Rabu, 13 Oktober 2010

Sekolah

Tadi saat aku sekolah,pelajaran pertama adalah matematika. Selesai pelajaran metematika aku sholat Dhuha,setelah itu aku baru istirahat. Tiba-tiba Ilham anak kelas 3(anak paling badung di sekolah) naik tangga menuju atap(sebenarnya bukan atap tetapi kelas,tapi kelasnya belum jadi). Saat aku menuju masjid Ilham berkata " hei..jangan bilang ke Pak guru,kalau bilang kau akan dipukuli". Lalu aku beranjak pergi menuju masjid. Sesampainya di masjid aku berpikir, aku akan bilang atau tidak. Akhirnya tanpa berpikir panjang aku lalu berkata kepada guruku bahwa Ilham dan teman-temannya tidak sholat dan dia sekarang berada di tangga. Lalu aku buru-buru mengambil air wudhu dan setelah itu aku sholat. Setelah pelajaran Bahasa indonesia aku sholat dhuhur. Selanjutnya aku mengambil air wudhu. Tiba-tiba saat aku sujud aku mendengar suara "pak...pak..buk.... .Ternyata saat aku sedang melipat mukena Vatur anak kelas 3 berkata kepada
bu guru bahwa Silva ternyata dipukuli saat sujud,karena saat sujud tidak kelihatan. Sepulang sekolah aku akan bercerita tentang ini didepan Bapak dan Ibu.

0 komentar:

Posting Komentar