Jumat, 12 Februari 2010

I Will Go To School

Namaku Lizzy Maryana. Aku terbangun dari tempat tidur. Bagun dari tempat tidur sangat membosankan. Dan kelihatannya aku malas untuk bangun pagi. Aku mendengar ibu membuka gorden jendelaku dan berkata " Good morning honey ". Setelah bangun dari tempat tidur aku berkata pada ibu dan bapak bahwa aku malas berangkat sekolah. Ibu dan bapak hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala. Seteah itu bapak berkata " contohlah kakakmu itu Lizzy, dia tidak pernah merenggek untuk tidak masuk seklah " . Tapi aku malas kataku. Oke kalau begitu aku akan membuat surat ijin. " Tapi kau akan mendapat balasan jika kau tidak mau sekolah " kata bapak . Lizzy tidak mendegarkan yang bapak bicarakan tadi,dia asyik makan omelet buatan ibu. Sore hari biasanya dia les. Setelah masuk keruang les dan disuruh menjawab pertanyan Lizzy tidak bisa menjawab pertanyaan itu dan nilainya sungguh buruk. Akhirnya Lizzy tiba dirumah dan berkata bahwa Lizzy ingin berangkat ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar